Suwito Kembali Pimpin Karang Taruna Bina Karya Desa Tegal Karang

Suwito Kembali Pimpin Karang Taruna Bina Karya Desa Tegal Karang

CIREBON-Karang Taruna Bina Karya Desa Tegal Karang Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon menggelar Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) di halaman Sekretariat Karang Taruna Bina Karya, Minggu lalu (8/4).

Hal berbeda dalam MWKT kali ini, Warga Karang Taruna sangat antusias dalam pemilihan Ketua Karang Taruna periode 2022-2027. Dirasa seperti Pilwu, terlihat warga memadati halaman sekretariat atau area pemilihan untuk menentukan tonggak kepemudaan ke arah yang lebih progresif.

Dalam MWKT Bina Karya, dua pemuda tangguh mencalonkan diri sebagai calon Ketua Karang Taruna Bina Karya Desa Tegal Karang.

Calon nomor urut pertama yakni Suwito yang merupakan Ketua Karang Taruna Bina Karya Periode 2019-2022. Sedangkan calon di nomor urut dua yaitu Sarita yang merupakan anggota Karang Taruna.

BACA JUGA:

Keduanya adalah putra terbaik yang dimiliki Desa Tegal Karang dengan masing-masing visi dan misinya untuk membawa Desa Tegal Karang lebih baik lagi.

\"Pencoblosan dimulai sekitar pukul 09.00 sampai 12.00 WIB, sedangkan untuk perhitungan suara dimulai pukul 13.00 s/d 16.00,\" ujar Topong selaku ketua Panitia MWKT.

Topong menambahkan, jika DPT warga Karang Taruna terdiri dari usia 13-45 tahun sesuai dengan Permensos Karang Taruna No 25 Tahun 2019.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: